Kamis, Maret 10, 2011

EDISI 3: RESEP TRADISIONAL MENYEMPITKAN VAGINA

Setelah melahirkan banyak lagi masalah yang dihadapi para kaum hawa. Saat melahirkan seorang wanita akan mengalami robek pada vaginanya. Hal itu adalah wajar, namun jika dibiarkan akan dapat memicu keharmonisan dengan suami saat berhubungan badan. Hampir setiap laki-laki menginginkan istrinya memiliki vagina yang rapat seperti sediakala sewaktu masih perawan.

Mempersempit vagina dapat dilakukan dengan berbagai macam cara baik itu secara tradisional atau alami maupun secara modern. Secara tradisional, menyempitkan vagina dapat dilakukan denga cara sebagai berikut:

Ramuan pertama (untuk bagian luar):
¨      Kulit pinang (sepet jambe) yang masih muda secukupnya direndam air bersih.
¨      Daun sirih temu urat (temo rose) 13 butir, tumbuk halus lalu campurkan pula pada rendaman kulit pinang.
¨      Gambir asli (pelembang)  tumbuk halus lalu cempurkan juga
¨      Kapur yang putih bersih, di ayak juga campurkan pada rendaman tadi.
Setelah ramuan tercampur semua aduk lah sampai rata,biarkan kira-kira setengah jam. Air itulah yang digunakan untuk membasuh vagina 5 kali sehari. Ulanglah dengan tekun

Ramuan kedua : (ramuan ini untuk diminum)

Ambik 3 sendok makan air rendaman beras selama 3 jam.Ambil sepiluh jari kencur, jahe sepotong besar,kunir sepotong kecil, 125 gram gula jawa, 1sendok makan asam jawa, garam secukkkupnya, jeruk  nipis satu buah, dan daun pandan secukupnya.

Caranya: bahan seperti kencur, kunir jahe, daun pandan, gula dan asam direbus dengan 3 gelas air kemudian disaring. Kencur, jahe, dan kunyit setelah direbus, digerus atau digiling bersama  beras. Sesudah halus, csmpurkan dengan rempah-rempah, saring dengan kain bersih, terakhir peraslah jeruk nipis dan bubuh garam secukupnya, bila kurang manis anda dapat menambahkan madu asli atau gula jawa.

Selamat mencoba. . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar