Rabu, Maret 02, 2011

KEPRIBADIAN SESEORANG DARI CARA TIDURNYA



Sesungguhnya banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Baik itu pria, wanita, orang dewasa, kanak-kanak, maupun tua atau muda. Kepribadian seseorang bisa dilihat dari cara bicaranya, cara berjalannya, cara makannya, dan cara tidurnya. Dari cara tidurnya kepribadian seseorang dikelompokan menjadi:

  1. orang yang nggak sabaran
yakni orang yang belum mengantuk sudah memaksakan diri untuk tidur atau tidur-tiduran. Orang-orang tipe ini biasanya identik dengan orang – orang yang kurang kerjaan dan malas.

  1. orang yang nggak tau etika                                                                                                                   Yakni orang kalau tidur suka lepas celana atau rok. Dia tidak peduli terhadap orang lain yang menyaksikan tidurnya itu. Dia asik saja tidur tanpa busana meskipun ada orang yang melihatnya.
  1. orang yang suka seni lukis
yakni orang kalu tidur suka menggambar baik itu pulau atau gambar yang lain dibantalnya dengan teknik ngiler.
  1. orang atraktiv
Yakni orang yang kalau tidur sambil nungging seolah-olah sedang melakukan roll dengan berbagai macam variasi.
  1. orang yang waspada terhadap maling
Yakni orang kalau tidur ngorok keras sekali hingga radius puluhan meter dari tempat tidurnya. Ngoroknya disengaja dengan maksud sebagai alarm biar maling takut masuk rumahnya.
  1. orang yang rakus
Yakni orang yang tidurnya suka makn tempat dan makan waktu. Tidur 7 jam perhari dianggapnya sangat kurang hingga ia nambah tidur diwaktu pagi hari tanpa memikirkan pekerjaan yang sudah menunggu untuk dikerjakan.
  1. orang yang hiper aktif
yakni orang yang tidurnya nggak pernah diam. Sedikit-sedikit geser, sedikit-sedikit ganti posisi seolah-olah todak ada posisi yang pas buat dirinya.
  1. orang yang anteng
yakni orang yang tidurnya nggak gerak-gerak, nggak ngorok, nggak ngiler, diam memebatu, sulit dibangunkan dengan alarm seolah-olah seperti mayat yang sedang tidur.
  1. orang yang jorok
Yakni orang yang sebelum tidur nggak mau gosok gigi, cuci muka, cuci kaki dan nggak mau membersihkan kasurnya sebelum tidur. Dia tidur seperti kucing, asalkan nyaman langsung lelap dan lekas ngorok
  1. orang bijaksana
Yakni orang yang sebelum tidur cuci muka, gosok gigi, cuci kaki, berdo’a, membersihkan tempat tidur, tidur dengan posisi yang sopan, tidak mengganggu orang lain dengan suara ngorok dan bangun tepat waktu.

Pastinya anda dapat memahami kepribadian diri anda sendiri dari cara tidur yang anda lakukan hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar