Rabu, Maret 16, 2011

MEDITASI TURUNKAN DARAH TINGGI

Teknik Meditasi menjanjikan sebagai pengobatan untuk hipertensi. meditasi transendental, misalnya, tampaknya telah berpengaruh terhadap hipertensi. Sejauh tahun 1995, sebuah studi dalam jurnal Hipertensi menunjukkan bahwa meditasi transendental mengurangi tekanan darah sistolik oleh lebih dari sepuluh poin dan tekanan diastolik oleh lebih dari enam poin di Amerika Afrika yang lebih tua (kelompok risiko tinggi untuk hipertensi).
studi lebih lanjut diperlukan untuk membuktikan atau menyangkal efisiensi teknik relaksasi sebagai pengobatan hipertensi. Obat, tai chi, yoga, Chikung dan relaksasi progresif, bagaimanapun, noninvasive dan datang dengan risiko minimal, membuat mereka layak mengejar manfaat yang mungkin mereka.
Seperti yang lembut tai chi, yoga dan Chikung mungkin tampak, itu masih disarankan bahwa orang berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan mereka sebelum memulai program latihan. Latihan itu sendiri dianjurkan untuk menurunkan tekanan darah. Kegiatan ini sering cocok untuk pasien yang lebih tua dan orang-orang dengan mobilitas terbatas. Terapi chiropractic dan Akupunktur
Lain terapi obat alami klaim keberhasilan dalam pengobatan hipertensi. Baik terapi chiropractic dan mengklaim akupunktur untuk menurunkan tekanan darah. Seperti banyak obat-obatan holistik, bagaimanapun, beberapa studi formal mendukung atau menolak klaim ini.
Pada akhirnya, obat-obatan alami yang paling efektif untuk hipertensi adalah perubahan gaya hidup sudah direkomendasikan oleh dokter. Sebuah diet yang benar, olahraga teratur dan pengurangan stres adalah sehat, perawatan alami bagi siapa saja dengan tekanan darah tinggi

Disadur dari http://www.healthtree.com/articles
Diterjemahkan oleh google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar