Rabu, Maret 09, 2011

TURUNKAN BERAT BADAN SECARA CEPAT

Kelebihan berat badan memang menimbulkan banyak ketidak nyamanan. Terutama masalah penampilan. Banyak orang yang sudah nencoba berbagai macam cara untuk menurunkan berat badannya, tapi banyak juga dari sebagian mereka yang kecewa akan hasilnya. Mungkin tips dan trik dibawah ini dapat membantu anda untuk mngurang berat badan anda.

1.Akupunktur

Orang yang melakukan akupunktur sekali seminggu menurunkan berat badan sebanyak 4,5 kg dalam tiga bulan. Menempatkan jarum di titik tekan diyakini menstimulasi getaran elektrik yang menekan selera makan.

2.Media Kayu Manis

Cobalah membakar lemak dengan menaburkan kayu manis ke dalam yogurt Anda setiap harinya. Bumbu satu ini bekerja mempercepat metabolisme. Setengah sendok teh kayu manis sehari sudah cukup untuk membakar satu kilogram berat badan per bulan.

3. Jangan makan di meja kerja.

Orang yang tidak makan di meja kerja mengonsumsi 250 kalori lebih sedikit dibandingkan orang-orang yang makan sambil bekerja.

4. Tertawalah. 

Tawa yang kuat dan bagus selama 10-15 menit sehari meningkatkan penggunaan energi hingga 280 kalori per minggu.
5. Minum jus wortel. 

Minum segelas jus wortel sehari bisa membantu menurunkan berat badan sekitar dua kg dalam waktu 12 minggu. Wortel kaya serat dan nutrisi yang membantu membakar lapisan lemak.
6. Media Sumplemen Kalsium

Cobalah menggunakan suplemen kalsium. Orang yang mengonsumsi suplemen kalsium membakar lemak 2,6 persen lebih banyak dibandingkan orang yang tidak.
7.Senam

Untuk membakar lebih banyak kalori, cobalah mendengarkan musik gembira selama olahraga. Cara ini membantu melawan keletihan.

8. Konsumsi daging merah. 

Daging merah kaya protein yang bisa membantu mempertahankan massa otot. Otot membakar kalori empat kali lebih banyak dibandingkan lemak.

9. Jangan olahraga sendirian. 

Cobalah berlatih dengan teman untuk membakar kalori 33 persen lebih banyak. Melakukan latihan fisik bersama teman bisa membantu mempertahankan motivasi.

10. Konsumsi cabai merah. 

Cabai merah mengandung capsaicin, zat kimia yang memberikan rasa khas pada cabai. Kandungan ini bisa mempercepat metabolisme sebanyak 25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar