Jumat, Maret 11, 2011

EDISI 4 : MENGHILANGKAN RASA SAKIT SEWAKTU KENCING



OBAT HERBAL HILANGKAN RASA SAKIT SEWKTU KENCING (ANYANG-ANYANGEN)

Mungkin anda pernah merasakan sewaktu kencing tersa sangat sakit, tersendat-sendat, tidak lancar, air seni terasa panas, dan sebentar-ebentar ingin kencing lagi, bisa jadi anda terkena anyang-anyangen (istilah Jawa).  Keadadan tersebut dapat diatasi secara alami dengan mengggunakan cara dibawah ini:

-          Ambil daun kumis kucing yang cukup banyak. Kemidian jemur dibawah terik matahari selama 1 minggu hingga kering dan mengeras.  Daun yang sudah kering ini digunakan untuk pengganti teh dan minumlah setip hari tiga kali sehari selama satu minggu. Caranya ambil daun kumis kucing yang sudah kering kemudian sedu dengan air panas seperti menyeduh teh dan campuri gula aren secukupnya. Janganlah berhenti meminum dalam jangka 1minggu, teruskan lah hingga satu bulan penuh supaya anda benar-benar sembuh.
-          Cara lain untuk mengatasi anyang-anyangen adalah menggunakan rebusan 10 lembar daun pecah beling. Rebus lah daun pecah beling dengan air satu panci kecil hingga mendidih. Minum air rebusan daun pecah beling setelaah dingin sebanyak tiga kali sehari pagi siang dan sore. Insya Allah kencing anda menjadi lancar tanpa disertai rasa sakit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar