Sabtu, Maret 12, 2011

RESEP ALAMI ATASI IMPOTENSI

Banyak orang mengeluh karena terkena impotensi. Berbagai macam cara telah diupayakan untuk mengobatinya. Tapi banyak juga yang mengalami hasil yang nihil. Impotensi atau ketidak mampuan penis untuk ereksi dan mempertahankannya memang menjadi momok yang menakutakan bagi semua pria. Bagi yang sudah menikah, pihak sang istri sering merasa kecewa terhadap suaminya bila terkena impotensi, walaupun kekecewaan tidak akan di ungkapkan secara langsung karena takut menyinggung sang suami.

Masalah seperti ini tidak baik jika dibiarkan berlarut-larut tanpa ada penyelesaian. Karena bisa jadi ini akan menjadi keretakan rumah tangga bagi pasangan suami istri. Ketika sang istri kurang merasa puas dalam pemenuhan kebutuhan seks, sang istri berusha untuk mencari kepuasan lain misalnya dengan masturbasi. Dan yang lebih mengkhawatirkan lagi kalau sampai sang istri berselingkuh dengan pria lain.

Resep dari dokter belumjuga menjamin seseprang bisa sembuh dari impotensi. Seseorang perlu juga mencoba resep alami yang anti bahan kimia. Semoga resep alami dibawah ini dapat  bermanfaat.

bahan yang diperlukan:

a. 1 ons jahe dan 2 kuncup laos yang tetah diparut dan diperas airnya.
b. 1 butir jeruk nipis, ditumbuk dan diambil airnya.
c. 1 butir telur ayam kampung, yang sudah dikocok sampai haius.
d. 1 sendok makan madu murni.
e. 1 sendok makan kecap manis.
f. 7 butir merica yang sudah di haluskan.

Sedangkan caranya adalah : campur semua bahan di atas menjadi satu, Lalu kocok hingga rata. Minumlah ramuan tersebut bila menjeiang tidur malam atau ketika akan bersetubuh. Dan ampasnya Anda balurkan pada kemaluan setelah seiesai bersetubuh. Anda akan tahu sendiri betapa hebat hasilnya dan istri anda akan berbahagia. (obatkuno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar